Hari Ini

Harga Dan Spesifikasi Mesin Cuci 2 Tabung Crystal CWM-DT70R

Update Sunday, October 13, 2013 at 2:37 AM. Dalam topik 2 Tabung,Crystal,Mesin Cuci

Harga Dan Spesifikasi Mesin Cuci 2 Tabung Crystal CWM-DT70R -Kesibukan pekerjaan harian menuntut sobat pembaca untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang sudah menjadi tanggung jawab sobat. Hal ini pastilah akan membuat sobat pembaca kerepotan, jika tidak dibantu dengan alat eltronik modern.

Harga Dan Spesifikasi Mesin Cuci 2 Tabung Crystal CWM-DT70R



Misal saja pekerjaan mencuci pakaian. Kesibukan dikantor atau yang lain akan menyita waktu sobat, dan pekerjaan rumah dapat terbengkalai. Oleh karena itu alangkah baiknya jika sobat memiliki mesin pencuci baju untuk mempermudah serta menyelesaikan pencucian pakaian sobat. Mungkin informasi dibawah ini dapat memberikan gambaran mesin cuci yang harus sobat pertimbangkan.

Details Produk Mesin Cuci 2 Tabung Crystal CWM-DT70R

Buat hidup Anda menjadi lebih mudah dengan mesin cuci persembahan dari Crystal berikut ini. Berbagai kapasitas disediakan sesuai dengan kebutuhan Anda. Daya listriknya yang rendah juga membuat Anda dapat menghemat.

240 W
Mesin cuci dengan bodi berwarna putih ini terdiri dari dua buah tabung. Satu untuk pencucian sementara satunya tabung untuk pengeringan. Jangan khawatir akan tenaga listrik yang digunakan, mesin cuci ini hanya membutuhkan daya sebesar 240 W untuk sekali pencucian.

Kapasitas 7 kg
Dengan kapasitas sebesar ini, Anda tidak perlu khawatir cucian akan menumpuk di tempat pakaian kotor. Kapasitas yang besar juga membuat Anda tidak perlu repot mencuci berkali-kali. Kapasitas sebanyak ini memastikan Anda dapat mencuci dalam satu atau dua kali putar.  Sementara tabung pengering memiliki kapasitas sebesar 3.6 kg.

Anti Karat
Terbuat dari material plastik, membuat mesin cuci ini tampil lebih ringan serta tahan karat. Tahan karat pastinya membuat mesin cuci lebih awet, apalagi selalu terkena air.

Produk Dropshipping
​Crystal CWM-DT07R Mesin Cuci 2 Tabung - 7 kg ini merupakan produk dropshipping yang memiliki beberapa ketentuan tersendiri.
- Produk ini ditangani langsung oleh supplier kami.
- Pemesanan untuk produk dropshipping tidak dapat digabungkan dengan pemesanan produk yang bukan dropshipping.
- Metode Bayar di Tempat atau COD tidak berlaku untuk produk ini.
- Hanya tersedia di area Jadetabek Kota (Jakarta Depok Tangerang Bekasi), tidak termasuk Kab. Tangerang & Bekasi.
- Produk ini bebas ongkos kirim & proses pengiriman akan ditangani oleh supplier.
- Lazada tidak menerima retur/pengembalian produk. Retur untuk barang yang cacat produksi akan ditangani oleh supplier menurut kebijakan pengembalian supplier.
- Pemasangan atau perakitan produk adalah layanan tambahan yang hanya ditangani oleh pihak ketiga.
- Untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai produk dan pemesanan, Tim Customer Service kami akan menghubungkan Anda dengan supplier.

Spesifikasi Mesin Cuci 2 Tabung Crystal CWM-DT70R

SKU
CR351ELABDCJANID-69820
Ukuran (L x W x H cm)70.9 x 40.2 x 85.5 cm
Berat (kg)15 kg
Garansi produk1 Tahun Garansi

Harga : RP 1.225.000

Admin yakin pekerjaan mencuci pakaian sobat akan lebih ringan dan cepat selesai dengan bantuan mesin cuci diatas. Itulah sedikit ulasan Mesin Cuci 2 Tabung Crystal CWM-DT70R, semoga bermanfaat buat sobat pembaca.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Harga Dan Spesifikasi Mesin Cuci 2 Tabung Crystal CWM-DT70R "

Post a Comment