Hari Ini

Harga Dan Spesifikasi Denpoo HRV-8003 Penghisap Debu

Update Sunday, October 13, 2013 at 2:17 AM. Dalam topik Denpoo,Penghisap Debu

Harga Dan Spesifikasi Denpoo HRV-8003 Penghisap Debu - Yang namanya debu pasti dimana-mana ada sob, dirumah, kantor dan tempat-tempat lainnya. Terkadang kita memang merasa terganggu, dan pilihan yang umum untuk membersihkan debu adalah dengan menggunakan kemoceng.

Harga Dan Spesifikasi Denpoo HRV-8003 Penghisap Debu




Kita sering merasa bahwa tangan kita masih terasa berdebu meskipun kita telah membersihkan tempat dengan kemoceng. Coba sobat pikirkan, apakah dengan kemoceng solusi yang tepat untuk membersihkan debu?. Ada baiknya sobat pembaca pertimbangkan untuk membeli Denpoo HRV-8003 Penghisap Debu. Dengan berbagai keunggulannya, akan menjamin pekerjaan rumah sobat lebih menyenangkan dan cepet terselesaikan.

Langsung aja admin bagikan info details produk, spesifikasi serta harga Denpoo HRV-8003 Penghisap Debu. Selamat membaca :).

Details Produk Denpoo HRV-8003 Penghisap Debu

Desain Minimalis
Desain minimalisnya membuat Anda dapat dengan mudah menggunakannya untuk berbagai keperluan di rumah maupun saat Anda berpergian. Ya, dimensinya yang tidak besar dan dapat digunakan hanya dengan satu tangan dipastikan tidak membuat Anda merasa repot.

Tenaga Penghisap 12kPa
Dipersenjatai dengan motor berkekuatan 12kpa (kilo paskal), Anda tidak perlu lagi repot mencari debu hingga ke tempat yang sulit dijangkau. Ini merupakan kekuatan normal yang juga biasa digunakan oleh penghisap debu rumahan lain.

Spesifikasi Denpoo HRV-8003 Penghisap Debu

SKU
DE555EL32FQTANID-40159
Ukuran (L x W x H cm)29.5 x 14.5 x 21 cm
Berat (kg)6
WarnaCokelat
Garansi produk1 Tahun Garansi Servis

Harga : RP 199.900

Setelah melihat ulasan diatas, admin kira sobat pembaca pasti berminat untuk membelinya. Dengan desain minimalis dan harga yang murah pastilah membuat siapapun mampu untuk memilikinya. Sekian ulasan Harga Dan Spesifikasi Denpoo HRV-8003 Penghisap Debu. Baca juga informasi yang lain : Harga Dan Spesifikasi Lenovo PC All in One C225, yang mungkin akan bermanfaat buat sobat.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Harga Dan Spesifikasi Denpoo HRV-8003 Penghisap Debu"

Post a Comment